Peduli COVID-19, Musisi Peduli Tasikmalaya Salurkan Bantuan Pada Warga

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter: Doni Grey/Andi

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Merasa prihatin dengan terjadinya wabah virus corona (Covid-19), para musisi di Kota Tasikmalaya melakukan gerakan kepedulian. Mereka melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga pra sejahtera yang terdampak wabah virus covid-19. Senin (04/05/20).

Ketua Musisi Peduli Tasikmalaya Atik Atik Suwardi, mengatakan,” Alhamdulilah berkat dari dukungan dan doa dari berbagai pihak yang mana telah mendonasikan materi, pikiran, dan tenaganya, dalam kegiatan ini Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, saya ucapkan banyak terima kasih,”ucap Atik.

Lanjut Atik, adapun penyaluran ini di mulai dari home base Musisi Peduli Tasikmalaya di Jalan Setiarasa No. 37 dengan menyasar Jalan rumah sakit JK, RSUD, TMC, Anak-anak yatim, Jompo dan Dhuafa di sekitaran Kota Tasikmalaya serta pada para pejuang kemanusiaan, para perawat pasien Covid 19 dan tim pemulasaran jenazah covid 19,”katanya.

“Adapun paket yang kami salurkan di antaranya, sebanyak 197 bungkus / 5kg paket beras, di antara untuk 25 paket untuk anak yatim piatu. 400 masker, dan 200 susu UHT.

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama proses penyaluran santunan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak dengan balasan yang sebesar besar nya, dan semoga wabah virus covid 19 segera berakhir,”pungkasnya.