Dalam Rangka Laksanakan Agenda Pemkab Cianjur Desa Bobojong Buka Dapur Umum

Fokus Cianjur Pemerintahan Sosial

PENULIS/REPORTER: PEY

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Dalam rangka laksanakan agenda pemerintah kabupaten Cianjur ‘Dapur Umun ketahanan pangan Dampak Covid-19 kali ini digelar di Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupen Cianjur, Rabu (29/04/2020).

Rencananya acara berbagi hidangan saum ini akan dimulai pada pukul.15.30 wib yang secara simbolis akan dilakukan oleh Camat Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur ‘Yudha Azwara’ atas peran seta ibu-ibu TP.PKK dan Para Kader Posyandu desa Bobojong dari mulai persiapan sampai akhir, Alhamdulillah kami sudah siap untuk dibagikan,”ujar ketua TP. PKK desa Bobojong ‘Mila Rosmilah.

Sementara kepala desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupten Cianjur ‘Suwandi, menyampaikan berbagi hidangan saum ini berupa pembagian nasi kotak sebanyak 300 buah adapun sasaran pembagian tentunya melibatkan para kepala dusun sebanyak 5 (lima) kedusunan dan masing-masing kepala dusun membawa warganya yang layak menerima sebanyak 50 (lima puluh) orang, sisanya yang 50 akan diberikan kepada warga yang berada dilingkungan terdekat kantor desa.singkatnya.