Polisi Peduli, Polsek Naringgul Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Fokus Cianjur Sosial

REPORTER : TOMI
#Humas Polres Cianjur

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Dalam rangka membantu warga yang kurang mampu yang terdampak wabah virus covid-19, Polsek Naringgul Polres Cianjur Polda Jawa Barat membagikan paket sembako, kegiatan tersebut sesuai intruksi kapolres Cianjur kepada jajaran Anggotanya baik ditingkat polres maupun tingkat Polsek untuk menyisir dan mendata membantu warga masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi wabah virus Corona ( Covid 19) kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek baru yang beberapa hari menjabat yakni AKP Yayan Suharyana didampingi Bripka Ahmad Suleman langsung melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu terutama para lansia ( Lanjut Usia ), adapun kegiatan pembagian sembako pada hari Selasa ( 28/4/2020) yang berlokasi dikampung Cigadog, Desa Naringgul, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan.

AKP Yayan Suharyana Kapolsek Naringgul menyampaikan, kegiatan ini merupakan intruksi langsung dari bapak kapolres Cianjur untuk melaksanakan Baksos Membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak wabah virus covid19. ” Sasaran utama para lansia ( Lanjut Usia ) atau warga yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan bantuan sembako,” Ujarnya.

“Tujuannya dengan dilaksanakannya baksos (Bakti Sosial) pembagian Sembako ini untuk memotivasi warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (covid 19).

” Alhamdulillah pembagian sembako bisa berjalan dengan lancar, ada beberapa lansia yang kita bantu, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,”pungkasnya.

Salahsatu warga Mak Enen (60) salah seorang warga yang sudah lansia ( lanjut usia), mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek Naringgul yang sudah membantu keluarga kami dan warga lainya.

” Mudah mudahan POLRI khususnya Jajaran Polsek Naringgul bisa lebih maju dan sukses terus, bantuan sembako ini sangat membantu sekali terutama bagi keluarga kami yang kurang mampu, disaat adanya wabah pandemi virus Corona yang semunya serba sulit, jujur saja bagi kami sangat berharga sekali,”ujarnya.