Paguyuban Bala Siloka Pawana Bersama Kang H.Yanto Oce Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Uang Kadeudeuh Pada Warga

Fokus Kota Tasik Sosial

PENULIS/REPORTER : Ando Saragih
Editor : Andi Mulyana

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Paguyuban Bala Siloka Pawana bersama Kang H.Yanto Oce membagikan sembako dan Uang Kadeudeuh kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kp.Bojong Nangka Rw 02 Kel.Sukamenak Kec.Purbaratu Kota Tasikmalaya, Rabu (22/04/20).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Paguyuban Bala Siloka Pawana, Totong Muslim beserta Pengurus dimana pendistribusian sembako dilaksanakan di wilayah ke Rw an 02 Kp.Bojong nangka dengan mendatangi para warga ke rumah-rumah yang sedang melaksanakan aktivitasnya guna menghindari kerumunan massa.

Ketua Paguyuban Bala Siloka Pawana Totong Muslim, yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian pihaknya terhadap pandemi Covid-19 yang menyerang wilayah Kota Tasikmalaya, Alhamdulilah kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Kang H.Yanto Oce,”ucapnya.

“Alhamdulillah, 200 paket sembako telah kami distribusikan kepada yang berhak, “Mudah-mudahan bermanfaat untuk warga yang berhak menerima,”katanya.

Lanjut Totong, kami atas nama Masyarakat kampung Bojong Nangka mengucapkan terimakasih kepada kang H Yanto oce atas bantuan perhatian nya kepada kami yang mana bantuan ini sangat di butuhkan sekali, semoga Alloh SWT membalas semua amal kebaikan kang H.Yanto Oce yang berlipat ganda,”pungkasnya.

Sementara Kang H.Yanto Oce melalui relawannya Andi Mulyana menyampaikan, mudah mudahan apa yang di berikan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,”singkatnya.