Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Polsek Sukaresik Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Fokus Kab Tasik Sosial

PENULIS/REPORTER: Anton

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota, terus bergerak untuk’ Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli covid 19, kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Hukum Sukaresik.

Hal tersebut nampak terlihat dari mulai Kapolsek beserta Jajaranya dan Anggota Koramil 1206 pagerageng, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan Selasa (21/4/20).

IPTU Dian Susila S, S, Sos, Kapolsek Sukaresik, mengatakan giat hari ini adalah “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli covid 19” membagikan sembako sebanyak 110 paket yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid 19.

Dalam pembagian disebar ke 8 desa wilayah kecamatan Sukaresik, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terdampak covid 19,”ucapnya.

Lanjut IPTU Dian Susila meski tidak seberapa, tapi ini salah satu bentuk kepedulian kami, dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk dirumah saja selama pandemik COVID-19 terjadi, dan juga harus selalu menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan,”pungkasnya.