Polsek Pagerageung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK.(Fp) – Kepolisian Sektor (Polsek) Pagerageung, Membagikan Nasi Kotak kepada orang yang membutuhkan dalam suasana wabah Virus Corona Covid 19, di wilayah warga Binaan Hukum Polsek Pagerageung, Sabtu (18/4/20).

Iptu Nandang R, SH, Kapolsek Pagerageung usai acara mengatakan Pelaksanaan kegiatan, kita melaksanakan patroli dan pemantauan ke lokasi keramaian serta Pembagian Nasi Kotak. Menyampaikan himbauan pencegahan penularan virus Corona. Pembagian Nasi Kotak Ke purnawirawan Polri Endis Sutisna, Purnawirawan Polri Iyun Hendarsyah.

Dalam kegiatan tersebut kita melibatkan personil, Iptu Nandang R, SH Kapolsek Pagerageung, Kapten Hery Komandan Rayon Militer Pagerageung, Bripka Ari Aminudin, Bripka Irfan Hilmi, Sertu Yayat dan Serda Kamaludin.

Dari hasil yang dicapai dalam kegiatan
Pembagian 100 nasi kotak dan Himbauan dan sosialisasi pencegahan penularan virus Corona dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Masyarakat dapat teredukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan guna tercegah dari penularan virus Corona. Terjalin sinergi antara Polri,TNI dan Aparat Desa dalam rangka mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran virus Corona.

Jurnalis : Anton