Pemdes Sirnagalih Gelar Sertijab Kepala Desa Dari Pjs Kepada Kades Terpilih

Fokus Cianjur Pemerintahan

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Pemdes Sirnagalih, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Pjs Kepala desa Usep kepada Kades terpilih H.Sugilar S.Pd.i, acara tersebut diadakan diaula Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Senin (14/04/20).

H. Sugilar Kades Sirnagalih terpilih mengatakan, sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Desa Sirnagalih, atas kepercayaan terhadapnya, dengan kegiatan sertijab ini, semoga untuk kedepannya mudah-mudahan Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Lima sampai enam tahun kedepan bisa maksimal dan berkembang, juga bisa lebih baik,”ucapnya.

“Saya sangat berterimkasih kepada masyarakat khususnya warga Desa Sirnagalih, BPD, LPM, Tokoh masyarakat dan aparatur desa, yang telah membantu berjalannya acara ini. Dan merasa berbangga hati juga puas telah dilaksanakan sertijab ini, mudah-mudahan untuk kedepannya Desa Sirnagalih bisa lebih baik,” ujarnya.

Atas terpilihnya saya sebagai Kepala desa sirnagalih, semoga program dan visi misi saya berjalan dengan lancar. Adapun agenda-agenda yang sudah terjadwalkan bisa berjalan dengan ancar, karena masih banyak yang harus di benahi di Desa Sirnagalih, dari mulai menata aparatur desa sampai susunan organisasi karang taruna desa,”katanya.

“Mudah mudahan saya bisa memajukan program juga kegiatan pemuda yang sudah di agendakan sesuai rencana saya dan bisa bekerja sama dengan baik dengan aparatur desa. dari mulai kesejahteraan masyarakat, sampai dengan kegiatan pemuda contohnya dari bidang olahraga, karena potensi regenerasi di Desa Sirnagalih sangat mempuni.

Agenda yang akan di utamakan di Desa Sirnagalih yaitu untuk menyambut bulan suci ramadhan, sehingga akan di adakan penyusunan organisasi M.U.I di Desa Sirnagalih,”imbuhnya.

“Saya sebagai kades terpilih sangat berterima kasih khususnya kepada warga masyarakat Desa Sirnagalih, saya puas dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memegang amanah,” pungkasnya.

Jurnalis : Tomi