Peduli Dampak Covid-19, Jaringan Aktivis Perempuan Politik Kota Tasikmalaya Bagikan Paket Sembako

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Ditengah mewabahnya pandemi virus corona disease (Covid-19) Komunitas Perempuan yang tergabung dalam Jaringan aktivis perempuan politik Kota Tasikmalaya Peduli, membagikan 100 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, seperti tukang tukang beca, tukang parkir dan lain lain serta warga.

Kegiatan yang digagas oleh Jaringan aktivis perempuan politik Kota Tasikmalaya ini dilaksanakan Sabtu, (11/04/20).

Pemberian paket Sembako atas nama
“Jaringan aktivis perempuan politik Kota Tasikmalaya terlaksana atas kerja sama pihaknya bersama pengusaha Muda Kang H.Yanto Oce, anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDI.Perjuangan, H.Muslim, S.Sos, M.Si, Eti Guspitawati. S.Sos, Fraksi PKB, H.Wahid, Junaedi Shakan, Fraksi Nasdem Ir. Tjahja Wandana, dan Asia Plaza, serta unsur lainnya, selain pembagian paket sembako Jaringan aktivis perempuan politik Kota Tasikmalaya juga melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan ke rumah warga.

Koodinatior Lapangan Heni, mengatakan paket yang telah kami siapkan ini berjumlah kurang lebih 100 paket yang terdiri dari beras dan Mie Instan dan lain lain.

“Semoga bantuan paket sembako yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan ekonomi keluarga disaat situasi seperti ini,” kata Heni.

“Inti nya dari kegiatan ini adalah kita Masyarakat kota Tasikmalaya harus bersatu membantu melawan covid 19, Tanpa melihat latar belakang kita lakukan demi Kebersamaan untuk kemanusiaan,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi