Erpin Herpiyana S.Pd Kembali Nahkodai Karang Taruna Desa Cibeber Masa Perode 2020-2025

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemuda desa Cibeber, melaksanakan musyawarah karang taruna, dalam rangka memilih Ketua karang taruna baru yang digelar di Aula Desa Cibeber. Kec.Manonjaya Kab.Tasikmalaya, Minggu (22/03/2020).

Musyawarah tersebut di ikuti oleh beberapa pemuda-pemudi perwakilan dari tiap RW masing-masing, dalam kesempatan itu turut hadir perwakilan Pengurus Karang Taruna Kab.Tasikmalaya, Kepala Desa Cibeber, Aming Ahmad Gumilar S.Ip, perwakilan para tokoh Desa Cibeber, pengurus LPM, BKM, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Hasilnya, Erpin Herpiyana,S.Pd, terpilih kembali secara aklamasi setelah tidak adanya peserta lain yang mencalonkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi yang hadir, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin,” ucap Erpin dalam sambutannya.

Dia mengatakan, ke depan pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah dan para pemuda yang ada di desa Cibeber dalam melaksanakan program demi meningkatkan kualitas para pemuda.

“Mari bersama-sama kita memajukan Karang Taruna Desa Cibeber, bukan hanya ketua, tapi dibutuhkan semua pemuda yang aktif untuk memajukan organisasi,” katanya.

Lanjut Erpin, menegaskan, melalui Karang Taruna, pihaknya akan berupaya untuk memberdayakan generasi muda, guna memberikan dampak positif bagi Desa Cibeber,”pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Cibeber Aming Ahmad Gumilar.S.Ip menyampaikan berharap Pengurus Karang Taruna Desa Cibeber dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa guna berjalannya program-program Desa dengan baik.” saya atas nama Pemerintah Desa mengucapkan Selamat semoga ketua Karang Taruna terpilih bisa menjalankan amanah nya dan mampu menjalankan roda organisasi nya dengan baik, dan saya percaya dan yakin dengan sosok Erpin Herpiyana, dengan semangat kepemudaannya, mampu dan bisa, mengemban semua Amanah, dan memberikan solusi positif terhadap pemerintahan Desa Cibeber,”ucap Kades.

Jurnalis : Ade Joe