Kepala Desa Buniasih, Merasa Bangga Desa Buniasih Terpilih Jadi Tempat Pelantikan Ketua TP PKK Se-Kec.Kadipaten

Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Dede Egi Ramdani Nugraha, S.M, Kepala Desa Buniasih dalam sambutanya yang mewakili kepala desa se kecamatan kadipaten, dalam acara pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa dan Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta Bunda Literasi Desa se Kecamatan Kadipaten, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Buniasih, Kamis (12/03/20).

Alhamdulilah Desa Buniasih terpilih menjadi tempat untuk pelantikan awalnya kita agak sedikit malu dengan kondisi ini apadanya desa Buniasih. Insya Alloh mudah mudah baru tiga bulan kita merubah pola pola yang ada di desa Buniasih serta shering seluruh kepada aparatur kepala desa yang ada di kecamatan Kadipaten,” kata Dede Egi Ramdani Nugraha.

Lanjut Egi, Alhamdulilah kami merasa bangga ibu ketua TP PKK kabupaten Tasikmalaya, bisa hadir dan kami ada titip salam buat ayahanda kami Bupati Tasikmalaya, yang ingin di sampaikan mengenai kecamatan kadipaten terkadang suka di asingkan / terasa di asingkan. Kerena kecamatan Kadipaten merupakan gerbang kabupaten Tasikmalaya, mudah mudah tahun 2020 di mohon untuk di perhatikan kantor kecamatan Kadipaten terlihat miris dengan tidak adanya aula, jalur akses kecamatan Kadipaten terkenal dengan wisata macet mudah mudahan untuk kedepan kecamatan Kadipaten tidak menjadi jalur akses macet dan potensi Desa Buniasih, ada juga Cibahayu, Dirgahayu, Kadipaten mempunyai potensi yang sangat luar biasa, Insya Alloh kami bersama sama jajaran kepala desa ingin memunculkan desa wisata,”ucapnya.

Berharap dan mudah mudahan dengan dilantiknya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa dan Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta Bunda Literasi Desa se Kecamatan Kadipaten, kegiatan ini jangan hanya dijadikan momentum hanya sakralan saja, momentum secara tertulis tetapi kita harus berjuangan apa pungsi bunda Paud, apa pungsi literasi dan apa pungsi PKK jangan hanya diatas nama saja karena yang terpilih ketua ada jajaranya harus menjadi agen perubahan untuk kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton