Siang Ini, Liga Futsal Pendidikan Akan Menggelar Final Akhir Kategori SMP dan SMA

0

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Perhelatan Liga Futsal Pendidikan yang telah digelar beberapa bulan yang lalu, di hari Jum’at (06/03/2020) merupakan hari terakhir perhelatan tersebut. Yang mana akan dipertandingkan laga final untuk kategori siswa SMP dan siswa SMA yang berada di Divisi Utama.

Pertandingan final akhir yang akan dilangsungkan di lapangan futsal Siliwangi jalan BKR hari Jum’at (06/03/2020) akan menampilkan 2 pertandingan, hal ini dikatakan Sekretaris Liga Futsal Pendidikan Adi Johan Permana S.Pd.

“Kemarin (Kamis, 05 Maret 2020), kami telah menggelar laga final divisi utama kategori SD dan Perguruan Tinggi. Untuk hari Jum’at ini kembali kami akan menggelar laga final divisi utama untuk kategori SMP dan SMA. Dimana pada pertandingan nanti merupakan kegiatan penutup Liga Futsal Pendidikan,” katanya.

Adi Johan pun menambahkan kegiatan Liga Futsal Pendidikan yang diinisiasi Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya ini Alhamdulillah dapat terselenggara dengan sukses berkat support dari Dinas Pendidikan melalui IGORA Kota Tasikmalaya, Kantor Cabang Dinas 12 Jawa Barat, Koni dan PSSI. Untuk itu kami ucapkan terima kasih.

“Pertandingan final ini akan dimulai pada pukul 14.30 WIB dan tim yang akan bertanding tim Futsal SMPN 2 Tasikmalaya akan melawan Tim Futsal SMPN 17 Tasikmalaya, sedangkan pertandingan kedua pada pukul 16.00 WIB akan bertanding Tim Futsal SMAN 3 melawan SMAN 9.. Untuk pertandingan Final nanti akan sangat manarik untuk ditonton, dimana untuk Kategori SMP, Tim Futsal SMPN 17 sebagai Tim yang tidak diunggulkan akan mencoba membuat kejutan kembali setelah berhasil mengalahkan SMPN 5 di babak semifinal dan SMPN 2 Akan berusaha keras mempertahankan Gelar Juara, yang akan lebih seru lagi di Kategori SMA, Juara Bertahan SMAN 9 akan meladeni apik nya permainan kolektifitas SMAN 3, ini akan menjadi sajian luar biasa untuk para penonton bagaimana tekhnik dan taktik juga intrik para pemain di lapangan, Liga ini memang menjadi wadah untuk para calon atlet dan para penggiat Futsal Di kota Tasikmalaya dengan satu tujuan yaitu membawa nama baik Kota Tasikmalaya dimata nasional. Oleh karenanya sangat sayang bila pertandingan ini dilewatkan,” pungkasnya.

Baca Juga  dr Uus : Di Kota Tasikmalaya Pada Tahun 2023 Ada 10 Puskesmas Yang Mendapat Pendampingan Dari Puspa

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here