Wali Kota Cilegon Minta OPD Tingkatkan Dan Fokuskan Kegiatan Yang Sudah Berjalan

Fokus Cilegon Pemerintahan

FOKUS CILEGON. (Fp) – Pemerintah Kota Cilegon melaksanakan Apel Bersama awal bulan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Cilegon Yang Bertempat di halaman Kantor Walikota Kota Cilegon, Senin (02/03/2020)

Dalam apel tersebut, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengajak kepada OPD Kota Cilegon untuk meningkatkan dan memfokuskan kegiatan – kegiatan yang sudah berjalan sesuai dengan rencana, “Saya sangat mengharapkan kegiatan – kegiatan ke depan berjalan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan, ditingkatkan, perhatikan, fokus, ketelitian, pengendalian dan termasuk pengawasan internal” ungkapnya.

Selain itu, Edi meminta kepada OPD Kota Cilegon khususnya para pejabat struktural dan pelaksanan agar dapat memahami betul tentang tugas yang sudah di tetapkan.

“Saya meminta kepada setiap pejabat struktural dan pelaksana agar memahami betul tugas – tugas yang harus di selesaikan dan saya minta hasil akhir capaian kinerja tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Edi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah kota cilegon yang telah mendapatkan pengahrgaan ke 15 dengan mendapatkan predikat ( Memuaskan )

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada dinas perpustakaan dan arsip daerah Kota Cilegon atas penghargaan karena telah berhasil memperoleh peringkat ke 15 dengan predikat memuaskan dari 508 kabupaten / kota se-indonesia” tuturnya.

Lebih lanjut, Edi berharap kepada Organisasi Perangkat Derah ( OPD ) lainnya agar mengambil contoh atas penghargaan yang telah di dapat oleh Dinas perpustakaan dan Arisip Daerah, yaitu untuk memberikan kinerja yang terbaik dari yang terbaik, “Semoga penghargaan tersebut menjadi contoh dan penyemangat bagi OPD lainya di lingkungan pemerintah kota cilegon agar dapat memberikan kinerja yang terbaik” tutupnya.

Jurnalis : Aan.SGT