Plt Bupati di Dampingi Ketua PKK Kab.Cianjur Laksanakan Kegiatan Ngawangun Lembur Dikelurahan Sayang

0

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Bertempat di Kelurahan Sayang Kab.Cianjur, Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman di dampingi oleh ketua tim PKK Kab.Cianjur Hj.Anita Sincayani, melaksanakan kegiatan ngawangun Lembur (CNL), Senin (02/03/20).

Dalam kesempatan itu turut hadir para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cianjur, para tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan pelayanan langsung dan cepat kepada warga masyarakat, yang pada akhirnya warga masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dan percepatan pembangunan di Desa/Kelurahan.

Adapun kegiatan pelayanan yang dilaksanakan yaitu perekaman data untuk pembuatan E – KTP, kartu keluarga dan akta kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB) dan yang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Plt Bupati juga menyerahkan bantuan dana kepada DKM Masjid Kelurahan setempat serta bantuan lainnya yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perkimtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Dinas Sosial, Disparpora, Disarpusda dan PDAM Tirta Mukti.

Selain itu juga Plt Bupati mengukuhkan ABPEDNAS (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) masa bhakti 2020 – 2025 PAC Kecamatan Cianjur dan BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kelurahan setempat.

Dalam sambutannya Plt Bupati menyampaikan dengan dilaksanakan CNL mudah – mudahan semua yang telah diberikan Pemerintah kepada warga masyarakat dapat bermanfaat. “Khususnya dengan meningkatnya perbaikan infrastruktur jalan akan meningkatkan perekonomian warga masyarakat yang lebih sejahtera,”ucapnya. (Tomi)

Humas Setda Kab.Cianjur

Baca Juga  Tinjau Jembatan Gantung Mekarwangi. kang Jimat Janjikan Pembangunan Secepatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here