H.Gumilar Akhmad Purbawisesa Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2020 di Dapil IV

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – “H.Gumilar Akhmad Purbawisesa anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, komisi III Fraksi PKB, melaksanakan Reses masa persidangan II diwilayah Desa Gunungtanjung Kecamatan Gunungtanjung Kab Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Rabu (19/02/20) yang bertempat di Gor Desa Gunungtanjung.

Dalam kesempatan itu Tmtampak hadir Kepala De msa Gunungtanjung,Yoga Fitria Permana S.Pd,BPD Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar.

Yoga F.Permana S.Pd, dalam sambutannya, menyampaikan, dari hasil hasil Musdus, Musdes sampai ke RPJMDes, yang saat ini tidak tercover oleh Anggaran Pemerintah, memiliki keinginan diantaranya untuk membangun sarana prasarana berupa, infrastruktur, selokan,TPT, Kirmir, Jalan lingkungan, dan PJU, itu program pada tahun ini tak tercover oleh anggaran, untuk itu kepada bapak dewan yang menampung/menyerap Aspirasi kami beserta warga, untuk membantunya, dijadikan pembahasan di Rapat Paripurna,”pintanya.

Kami atas nama pemerintah desa memohon untuk didorong serta diperkuat oleh anggota DPRD Kab Tasikmalaya, karena kami sudah mengajukan ajuan tersebut karena tahun ini tidak terkoper dari dana desa (DD),”pungkas Kades.

Sementara, H.Gumilar Akhmad Purbawisesa, anggota DPRD Kab Tasikmalaya dari fraksi PKB dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini yang utama adalah silaturahmi dan melaksanakan Aktifitas Reses masa Persidangan II, sengaja mengambil di desa Gunungtanjung kecamatan Gunungtanjung, intinya minimal saya’datang dulu untuk permohonan tutur kata, meskipun belum bisa memberikan apa apa, jangan sampai tidak dan datang pun gak ada,”katanya.

Lanjut Gumilar. Apa tadi yang disampaikan, oleh kepala desa, program program yang sudah tadi di sampaikan, yang sempat tidak tercover oleh anggaran dari pemerintah yang sudah baku, Insya Alloh kami akan mengawalnya dan menyerap aspirasi masyarakat dan pemdes Gunungtanjung untuk di jadikan PR pembahasan DPRD di saat rapat paripurna,”ujarnya.

Jurnalis : Ade Joe