Gelar Kunker, Kapolres Tasik Kota Minta Tingkatkan Soliditas Ciptakan Harkamtibmas

Fokus Kota Tasik Sosial

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.I.K beserta PJU Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Wilayah Rayon III. Yang bertempat di Mapolsek Cibeureum. Selasa (18/02/20).

Dalam kunjungan ini, Kapolres Tasikmalaya Kota mengagendakan kunjungannya ke Polsek jajaran Rayon Timur diantaranya Polsek Cibeureum, Polsek Tamansari, Polsek Tawang, Polsek Cihideung, dan Polsek Mangkubumi.

Kunjungannya ini dilakukan untuk tatap muka dengan Kapolsek, jajaran Forpimka, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar instnasi serta elemen masyarakat dalam upaya mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang aman dan kondusif.

Dalam arahannya kepada anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas, Kapolres menekankan atensi pimpinan Polri diantaranya dalam pelayanan,”. Ia juga menghimbau kepada seluruh jajaran tingkatkan Soliditas TNI Polri dan Camat serta seluruh lapisan masyarakat dukung tugas Polri. Dalam ciptakan Harkamtibmas di wilayah hukumnya masing masing

β€œ Diharapkan semua pihak bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ditengah-tengah masyarakat, bekerja sama saling mendukung dalam menjaga kamtibmas tetap aman sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman β€œ kata AKBP Anom Karibianto, S.I.K.

Jurnalis : Andi/Ando Saragih