IL Diamuk Warga, Kepergok Lagi Cabuli Anak Tiri

0

FOKUS SUKABUMI. (Fp) – Sungguh malang nasib Bunga ( bukan nama sebenarnya ), seorang siswa kelas 1 sekokah dasar yang berumur 6 tahun ini, dipaksa melayani nafsu bejad sang ayah tiri IL (37) warga Kampung Ubrug, Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara.

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan peristiwa ini terungkap ketika ibu kandungnya baru pulang bekerja di pabrik GSI Cikembar. Ibu nya terkejut ketika pulang kondisi rumah sangat sepi dan pintu tidak terkunci, ketika masuk ke dalam rumah dia mendapati anak kandungnya sedang dicabuli oleh IL suaminya.

“Melihat kondisi seperti itu, ibunya terkejut sehingga spontan berteriak, sementara IL pun langsung kabur dari rumah, warga datang dan berusaha mengejarnya, tetapi IL telah menghilang jauh,” papar I Djubaedi kepada wartawan, Senin (17/2).

Tiga hari kemudian, ucap Djubaedi, IL pulang kembali ke rumahnya secara sembunyi-sembunyi dan berkemas-kemas mengambil pakaian, tetapi naas kehadirannya diketahui ibunya dan warga setempat. “IL pun ditangkap warga, beruntung kami datang tidak lama setelah IL ditangkap warga, dan mengamankan IL dari amukan warga ke Kantor Polsek Cikembar,” kata Djubaedi.

Khawatir mendapat amukan warga yang geram, setiba di kantor Polsek Cikembar, pelaku langsung dibawa ke Polres Sukabumi, karena banyak warga yang ikut ke kantor Polsek Cikembar. “Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit PPA Polres Sukabumi, barangbukti dan pelaku sudah kami serahkan ke Polres Sukabumi,”tandas Djubaedi.

Diketahui ternyata IL menikah dengan ibu kandung korban baru sekitar 3 bulan.
Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuaan dan Anak (P2TP2A), Yani Zatnika Marwan mengaku prihatin atas kasus pelecehan seksual yang menimpa anak dibawah umur itu.
β€œSaat ini, kasus tersebut perkaranya tengah ditangani oleh Polres Sukabumi. Iya, pelakunya sudah diamankan,” katanya.

Baca Juga  Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tinjau Langsung Realisasi Program P2RW dan Dana Kelurahan

Jurnalis : Rusdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here