H. Azies Rismaya Mahfud, SE Silahturhmi Pada Warga Desa Sukasetia Kec.Cisayong

0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Surya Kencana Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, H. Azies Rismaya Mahfud, SE, (ARM) calon Bupati Tasikmalay gelar acara silahturhmi dengan warga, dengan tema “Tegur Sapa dan Sosialisasi Calon Bupati (Cabup) Tasikmalaya Priode 2020-2025”, Kamis (13/02/20).

Dalam acara tersebut tampak Hadir Kepala Desa Sukasetia Tatang Saputra, BPD dan LPM Desa Sukasetia serta ratusan masyarakat.

H. Azies Rismaya Mahfud, SE, (ARM), ditemui usai acara mengatakan, saya juga butuh membangun dengan warga Kabupaten Tasikmalaya, agar paham dan mencintai calon pemimpinnya, agar ada komunikasi yang baik. Saat disinggung terkait tulisan dibaligho Calon Bupati Kab. Tasikmalaya, ARM menjelaskan bahwa sekarang masih calon.

Menurut ARM, antusias masyarakat disini cukup bagus dan saya kira, ARM datang kemana-mana selalu disambut dengan baik,”katanya.

“Berharap mereka jangan salah memilih saja, jangan salah memilih untuk Bupati kedepan dan saya sosialisasi sudah hampir 400 (titik) lebih,”ujarnya.

Lanjut Azies kalau melihat saya optimis, tapi kita coba nanti lihat saja hasil survai, cuma saya meyakini, Insya Alloh saya bersama dengan warga Kabupaten Tasikmalaya agar terbangun komunikasi yang baik dan rasionalisasi yang baik.
“Saya hanya menjelaskan, agar mereka warga masyarakat jangan salah memilih tidak harus saya kepada siapa pun nggak apa-apa,”ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Sukasetia Tatang Saputra ditemui di Kantor Desa Sukasetia usai acara mengatakan saya hanya tersewa Gor saja sedangkan undangan oleh tim pemenangan calon Bupati Tasikmalaya Pak Azies.

“Diluar sepengetahuan saya, tidak tahu apakah itu mengatasnamakan RT atau memang Kawil (Kepala wilayah) tetapi saya tidak mengintruksikan. Saya juga tidak diberi surat (Undangan) kepala desa, namun tadi diruangan hadir,”ujarnya.

Baca Juga  DEMA IAILM Suryalaya Sukses Gelar Seminar Nasional Dengan Para Tokoh Publik

“Harapan mudah-mudahan siapa pun yang menang Bupatinya, bisa membawa Kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here