SMK Plus Al-Hasanah Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat SLTP/MTS Sederajat

Fokus Kab Tasik Pemuda dan Olahraga Pendidikan Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Yayasan H.S.Budiman (45) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Plus Al-Hasanah, Kec.Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya menggelar turnamen bola voli Al-Hasanah.Cup 2020. Tingkat SMP/MTS sederajat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Hasanah, Jumat, (07/02/20).

Turnamen dibuka langsung oleh Ketua Yayasan H.S Budiman (45) Ir. H.Dede Sudrajat MP, yang di dampingi komite SMK plus Al-Hasanah, Dra,Hj, Roh Mulyana. ditandai dengan pembukaan spanduk.

Kepala sekolah SMK Plus Al-Hasanah, Ayi Dini Purwadi. M.Pd mengatakan ini kegiatan rutin tiap tahunnya di selenggarakan dari mulai tahun 2015, dan Alhamdulilah tahun ini kepercayaan dari masyarakat dan sekolah-sekolah tingkat menengah pertama semakin meningkat dilihat dari jumlah peserta tahun ini yaitu sebanyak 38 tim putra dan 19 tim putri.

Lanjut Ayi, kami merasa bangga dan selamat kepada semua calon juara dan selamat menjungjung dan seportipitas dalam terselenggaranya acara turnamen bola voli Al Hasanah cup 2020 ini,”katanya.

Mudah mudahan kedepannya Al Hasanah cup 2020 lebih maju lagi dan kepercayaan dari peserta lebih baik lagi dan semoga Al- Hasanah kedepannya lebih maju lagi,”pungkasnya.

Jurnalis : Marpe