Polres Cilegon Gelar Kopi Binmas Ajak Masyarakat Menciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

Fokus Cilegon Sosial

FOKUS CILEGON. (Fp) – Satbinmas Polres Cilegon melaksanakan Komunikasi Bersama Polisi Binmas (Kopi Binmas), kegiatan kopi binmas yang dilaksanakan di Kantor Desa Banjarsari Anyar yang dihadiri Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana, SH Jum’at (7/2/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Komunikasi Bersama Polsi Sat Binmas Polres Cilegon (Kopi Binmas) adapun yang dibahas tentang masalah hoax dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai dan sejuk, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kantor Desa Banjarsari Anyar, Kab Serang.

Dalam kesempatan itu kades Banjarsari sdr M.Arsiman mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan kopi binmas yang diakan oleh satbinmas polres cilegon sehingga masyarakat Banjarsari bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu kada tahun 2020 aman damai dan sejuk.

Paurhumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan SH menambahkan Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Cilegon menyampaikan Pesan Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, Sehingga dapat berjalan dengan Lancar dan Aman.

Jurnalis : Aan.SGT