Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman Bekerjasama Dengan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat Salurkan Bantuan Perlengkapan Sholat

Fokus Kab Tasik Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat pimpinan Ustad Iin Krisdiansyah yang akrab di panggil kang Adit All Mubarok Kedatangan tamu dari Komunitas Sahabat Bangun Negeri Foundation Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman (GPMP) mereka datang guna memyalurkan (bantuan) pembagian perlengkapan sholat seperti, sejadah baju Gamis muslim, syar,i kerudung sarung, dll, bertempat di Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat, Kec.Gunungtanjung, Kamis (30/01/20).

Usatad Adit, mengatakankan, pembagian alat alat sholat tersebut akan di berikan untuk para santri yang ada di wilayah Kec.Gunungtanjung, termasuk ke wilayah lainnya seperti Rajadatu Kec.Cineam, komplek PonPes Thfidz dan Quranic Science Al.kautsar.561, daerah Camat Gunungtanjung, majelis Nurul Huda serta ke wilayah Kota Tasikmalaya ke kompleks perumahan Panglayungan Kec Cipedes,”ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Alhamdulilah di bantu oleh unsur muspika kecamatan Gunungtanjung, saya sangat berterima kasih kepada tim komunitas Sahabat Bangun Negeri Foundation Gerakan peduli masyarakat pedalaman (GPMP) yang mana telah membantu dalam kebaikan, tak lupa ucapan terima kasih juga kepada Kapolsek Gunungtanjung yang mana telah memerintahkan anggotanya untuk turun kelapangan membantu komunitas Sahabat Bangun Negeri Foundation Gerakan peduli masyarakat pedalaman, dan tak lupa ucapan terima kasih kepada pak Camat berserta jajaran Pemerintahan Kecamatan Gunungtanjung, yang tidak bisa disebutkan satu persatu, sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih semoga amal kebaikannya di balas oleh Alloh SWT,”ujarnya.

Lanjut Ustad Adit, untuk sementara pendistribusian bantuan baru ke Ponpes Al.Mubarok saja yang berada di Kp.Rancabolang Desa Sukahurip Kec.Gunungtanjung, Insya Alloh besok di lanjut kembali ke Ponpes Al Munir, Kp. Cinunjang RT.01 RW.01 Desa Cinunjang Kec. Gunungtanjung Kab. Tasikmalaya, jumlah Santri 300 Orang, Ponpes Al-Fakih, Kp. Cilandak RT.02 RW.02 Desa Cinunjang Kec. Gunungtanjung Kab. Tasikmalaya, jumlah santri 20 orang, Ponpes Miftahul Huda Al Anshor, Kp. Cipancur RT.03 RW.03 Desa Cinunjang Kec.Gunungtanjung, jumlah santri 30 Orang, Ponpes Nurul Huda, Kp. Mekarwangi RT. 001 RW. 003 Desa Mandalawangi Kec. Salopa, Jumlah Santri 144 Orang dan ke Ponpes Rojaul Huda Istohariyah, Kp. Kadongdong RT.04 RW02 Dusun Salopa Desa Kawitan Kec. Salopa Jumlah santri 120 Orang,”katanya.

“Mudah mudahan pendistribusian bantuan tersebut bisa kebagian semua, Alhamdulillah Komunitas Sahabat Bangun Negeri Foundation akan berusaha menggalang lagi, agar semua santri kebagian, dan Alhamdulillah tadi yang banyak baju santri putri saja santri putra nya belum dan kita bagikan di utamakan yang santri yatim dulu,”pungkasnya.

Jurnalis : *****