Walikota Bersama Wakil Walikota Tasik Melayad Rumah Orang Tua Siswi SMPN 6 Yang Meninggal

0

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa belasungkawa atas meninggalnya seorang siswi SMPN 6 yang ditemukan meninggal dunia di gorong-gorong yang berada didepan sekolah, maka seusai meresmikan hasil pembangunan di Kecamatan Purbaratu, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman bersama Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf mengunjungi rumah orang tua korban yang berada di Jalan Cilembang Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Selasa (28/01/2020).

Sebelum ke rumah orang tua korban Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya menyempatkan diri singgah terlebih dahulu ke SMPN 6.

Kedatangan dirumah orang tua korban, disambut hangat oleh pihak keluarga dan juga warga sekitar.

Walikota Tasikmalaya saat ditemui awak media mengatakan maksud kedatangan nya untuk menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan keprihatinan atas kejadian yang telah menimpa.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat jangan mengambil kesimpulan. Tunggu saja hasil dari otopsi yang akan dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya. Sampai ada berita yang jauh sampai menyebutkan korban kehilangan organ tubuh, semua disebutkan, kasihanilah. Kan almarhumah punya orang tua. Saya berharap foto-foto yang tidak pantas tidak perlu dipublikasi. Yang dipublikasikan berita duka saja. Aangkah baiknya kita berdoa saja. Kami atas nama Pemerintah turut berduka atas musibah ini,” kata H Budi.

Jurnalis : Tim

Baca Juga  Kelurahan Margabakti, Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here