Demi Wujudkan Generasi Muda Yang Religius Polsek Gunungtanjung Bekerjasama Dengan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat Salurkan Bantuan Al-Quran

Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Manusia merupakan hamba Allah, maka sudah sewajarnya manusia mendapatkan petunjuk langsung dari-Nya dalam menjalani kehidupan ini. Untuk itu, Allah telah menurunkan Alquran sebagai pedoman dan pembimbing manusia mencapai keberhasilan di dunia dan di akhirat. “Dalam Surah Albaqarah ayat 2 Allah menegaskan,’Kitab (Alquran) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa’. Jadi, tidaklah masuk akal apabila manusia tidak berpedoman kepada Alquran. Sebab, hanya Allah yang mengetahui segalanya tentang manusia dan bumi yang diciptakan-Nya.
SIMAK VIDEONYA :

Dari itulah Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya kota Iptu.H.Mahmud. Darmana.S.H, yang bekerjasama dengan pimpinan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat, Kang Ust.Adit menyalurkan Al-quran, demi mewujudkan generasi muda yang religius yang Islami.

Kapolsek Gunungtanjung, IPTU.H.Mahmud. Darmama.S.H., menyampaikan, semoga bantuan Al Qu’an ini untuk menjadi sarana bagi ummat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermamfaat dan berguna kepada seluruh masyarakat yang membacanya serta dapat memaknai isi kandungnya”ucap Kapolsek. Sabtu (18/01/20). Di Mako Polsek Gunungtanjung.

Jadikanlah kitab Suci Al-quran sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita bisa terhindar dari godaan yang dapat menyesatkan dan terjerumus di jalan yang dapat melanggar hukum”tambahnya

Sementara Ustad Adit Pimpinan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Umat Kec.Gunungtanjung, mengatakan. Dengan adanya Infak Al-qur’an ini dari hamba yang tidak mau disebut namanya semoga siapapun dirinya Allah lebih tahu apa yang jadi niat nya, jika dia seorang pengusaha semoga usahanya lancar jika dia di keluarga nya ada yang sakit badan nya semoga Allah memberikan kesembuhan jika sakit ekonomi nya pailit usaha nya semoga Allah angkat Allah majukan, apapun yang jadi niatnya di kabul Allah.SWT, berkah harta nya berkah keluarganya berkah usaha nya atas idzin dan kuasa Allah.SWT dan yang utama nya semoga Allah memberikan kemudahan Rizqi hingga kelak suatu hari bisa membantu lagi kegiatan saya, fastabiqul khairat, semoga Allah pula memberikan pahala terbaik sesuai janji Allah SWT,”ucap Ustad Adit.

Tak lupa, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Muspika Kecamatan Gunungtanjung dan kepada seluruh donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, yang telah membantu kegiatan saya ini semoga dengan adanya kegiatan ini adalah turut membantu pemerintah sehingga negeri kita ini menjadi negeri yang di rahmati Allah SWT, yang BALDATUN THOYIBATUN WAROBUN GHOFUR gemah ripah repeh rapih aman sentosa sejahtera itulah niat saya,”katanya.

Lanjut Ustad Adit, penyaluran Bantuan Al-quran ini kita sebar di wilayah Kec.Gunungtanjung dan sekitarnya ada juga ke Wilayah kota seperti kemarin kita salurkan ke Yayasan Yafakin yang berada di BRP Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.

Selain menyalurkan bantuan Al-quran, Polsek Gunungtanjung dan Ponpes Yayasan Al-Mubarok juga menyalurkan bantuan sembako berupa beras.

Jurnalis : Andi