SLBN Cipatujah Gelar Workshop Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Cipatujah┬ámemberikan pelatihan (WORKSHOP,) kepada
para Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) , dalam rangka Peningkatan Mutu Pendidikan dalam pembelajaran kecantikan merias wajah Rabu, (15/01/20, yang mengambil tempat di ruang kelas sekolah SLBN Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Endang Rubiandini S.Pd, Kepala sekolah SLBN Cipatujah, kepada fokuspriangan┬á mengatakan pelaksanaan kegiatan workshop ini untuk peningkatan┬ámutu Pendidikan dalam pembelajaran dibidang┬á kecantikan untuk merias wajah yang bertuajuan mempersiapkan untuk ajang lomba serta bertujuan mempersiapkan Anak Berkebutuhan Khusus, (ABK) / anak didik SLBN Cipatujah menuju kemandiarian,” Katanya.

Lanjut Endang kegiatan ini di ikuti siswa-siswi, SMP kelas 8-9 dan SMA Kelas, 10 dan pelaksanaan kegiatan ini yang bekerjasama dengan komunitas Bandung cantik. Alhamdulilah kegiatan ini juga di dukung oleh para guru dan orang tua siswa.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini minat dan bakat anak dapat tersalurkan dengan maksimal sehingga nantinya peserta didik lulusan SLBN  Cipatujah mempunyai skil yang berguna buat dirinya sendiri dan bermanfaat untuk orang  banyak pungkasnya.

Jurnalis : Anton

Baca Juga  Ngobrol Dengan Mishel Misheila Ratu Tiktok Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here