Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Mahasiswa FISIP Unigal Memberi Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Fokus Kab Ciamis Sosial

FOKUS KAB CIAMIS. (Fp) – Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Mahasiswa FISIP Unigal bantu korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Mekarsari Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis, Minggu (12/01/20).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Dekan III FISIP UNIGAL Agus Nurulsyam Suparman, S.IP ., M.Si., Kepada Kepala Desa Mekarsari Ratam Suganda, S.Pd., untuk diberikan kepada korban yang tertimpa bencana alam puting beliung.

Bantuan tersebut berupa Sembako, Pakaian dan uang untuk sedikit banyaknya yang mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban korban yang tertimpa bencana alam puting beliung yang menimpa Desa Mekarsari.

Kepala Desa Mekarsari Ratam Suganda, S.Pd. menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan bantuan dari Lembaga FISIP UNIGAL, Mahasiswa FISIP Unigal, yang mewakili Seluruh Mahasiswa Universitas Galuh, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat menjadi kebaikan dan berkah serta dapat dibalas lagi dengan kebaikan yang lebih oleh Allah SWT”, ungkap Ratam.

Selain Itu Ketua Pelaksana Kegiatan Bantuan Bencana dari FISIP Unigal Helmi Mohamad Fahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik khususnya dan Umumnya seluruh Mahasiswa Universitas Galuh yang sudah berkenan men-donasikan Rezekinya untuk membantu Saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

“Dan juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Lembaga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang sudah berkenan untuk membimbing dan mendonasikan rezekinya”, pungkasnya.

Jurnalis : Alvine NR