Yoga Natanusya Anggota Komisi D Praksi PAN Dapil III Angkat Bicara Terkait DBD

Fokus Cianjur Sosial

FOKUS CIANJUR. (Fp) – Mendengar keluh kesah para warga Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Kecamatan Mande terkait dengan adanya wabah DBD yang sampai memakan korban jiwa , Yoga Natanusya anggota Komisi D akhirnya angkat bicara.

Saat ditemui awak media di Kantor DPRD Kabupaten Cianjur, Jumat, (10/01/20) dirinya mengatakan sangat prihatin mendengar hal tersebut.

” Saya sangat prihatin dengan adanya wabah DBD diwilayah tersebut yang sampai memakan korban jiwa.

Sambung Yoga.” Saya harapkan kita dapat bekerja sama menghadapi hal ini karena bagaimana pun ini merupakan hal serius. Namun janganlah saling menyalahkan dan mari bersama sama kita memecahkan masalah ini dan mencari solusi yang terbaik.

Saya menghimbau kepada dinas kesehatan dan Puskesmas yang ada di masing masing wilayah untuk fokus dalam penanganan DBD ini agar tidak jatuh korban lagi.

Dan untuk masyarakat jagalah kebersihan, seperti menguras, menutup, dan mengubur genangan air. Marilah kita jaga lingkungan agar tetap bersih dan selalu waspada agar tidak ada korban jiwa lagi.

Untuk pemerintahan Desa setempat saya harapkan teruslah jalin hubungan emosional yang baik dengan pemerintahan Daerah dengan Puskesmas setempat agar hal hal yang tidak di inginkan tidak terjadi.” Tutur Yoga.

Jurnalis : Andri